Kamis, 02 Desember 2010

Cara Deposit Multi Pulsa

0 komentar
Untuk dapat melakukan transaksi pengisian pulsa, terlebih dahulu anda harus mempunyai saldo di Account Anda. Saldo ini nantinya akan dipotong secara otomatis sesuai dengan nominal harga pulsa yang berlaku.



Untuk pengisian saldo caranya sangat mudah sekali. Yang perlu anda ingat adalah selalu minta Nomer Tiket agar pengisian saldo anda bisa cepat diproses. Nomer tiket ini adalah sebagai kode bahwa transaksi transfer pembelian saldo yang kami terima benar-benar berasal dari rekening Anda.



Permintaan Nomer Tiket:

  • Kirim sms ke SMS Center dengan format :

    TIKET.JUMLAH.PIN

    Contoh : Jika anda ingin mengisi saldo sebesar Rp. 50.000,- ke Account anda maka format yang dikirim adalah : TIKET.50000.1234

  • Sesaat setelah SMS anda terkirim, anda akan menerima SMS balasan yang berisi petunjuk transfer plus nominal yang harus anda kirimkan.

    Contoh SMS Balasan : Silakan transfer Rp.50.939 ke BCA(6760169968) MDR(1280006045980) an SITI KHODIJAH BNI(0185984605) an FADLI DZIL IKRAM.

    Angka 939 pada nominal Rp. 50.939 yang anda terima di sms balasan tersebut merupakan Nomer Tiket anda yang menyatakan kalau nantinya jika ada transferan yang masuk ke rekening kami sebesar Rp. 50.939 otomatis akan dibaca sebagai transferan yang berasal dari Anda dan proses pengisian saldo akan cepat dilakukan.

  • Setelah anda menerima Sms balasan tersebut, segera transfer sejumlah yang tertera pada SMS Balasan tersebut ke salah satu rekening kami di sebelah kiri ini.

    Catatan : Untuk transfer via MANDIRI, BCA, dan BNI, Deposit anda akan masuk secara otomatis. Sementara untuk transfer via BRI, lakukan konfirmasi transfer dengan mengirim sms ke SMS CENTER dengan format K.ISI-PESAN. Contoh : K.Sudah Transfer via BRI sejumlah Rp. 50.939 pada 01/12/10 mohon segera diproses.

  • Setelah transfer berhasil dilakukan, maka secara otomatis system kami akan mengecek transferan anda dan menambahkan Saldo anda sesuai dengan nominal yang anda kirimkan (komplit dengan nominal nomer tiketnya).

  • Silahkan cek saldo Anda, dan anda siap melakukan transaksi pengisian pulsa

  • Untuk format cara pengisian pulsa atau format lainnya, bisa anda ikuti melalui petunjuk Format Transaksi yang kami sediakan



Catatan :

  • Untuk peng-inputan deposit via Bank dibuka SETIAP HARI dari jam 06.00-21.00 WIB (diluar jam itu deposit akan dilayani keesokan harinya). (Note: Deposit tetap di open 24 Jam hanya saja terdapat jadwal penginputan).

  • Tidak menutup kemungkinan i-banking bank yang bersangkutan sedang mengalami gangguan. Hal ini akan memperlambat proses peng-inputan deposit. Harap maklum.

    (note : khusus BCA biasanya tiap sabtu malam/malam mingguan/weekend secara Nasional i-banking nya sering error – silahkan cek di server lain / coba login sendiri jika anda pengguna i-banking BCA pd saat terjadi error ^-^)

  • Deposit tidak mempunyai masa Aktif dan tidak akan Hangus walaupun lama tidak terpakai karena deposit anda adalah Amanah bagi kami.

  • Tidak ada jumlah minimal dan maksimal deposit. Pengisian deposit Anda tidak dibatasi. Silahkan deposit sesuai dengan kebutuhan anda.

  • Sistem TIKETing tsb berguna untuk memudahkan/mempercepat pengisian saldo Anda oleh sistem Kami, dan untuk transfer via BCA, MANDIRI & BNI akan terisi Automatis tanpa perlu konfirmasi. Sedangkan untuk BRI Anda dapat tetap menggunakan TIKET / tranfer langsung sesuai keinginan Anda dengan menambahkan angka unik, namun saldo tidak dapat terisi automotis sehingga harus mengkonfirmasi via sms / YM! dengan format K.isi pesan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...